Intip Harga Tiket Farmhouse Lembang Update 2019 Terbaru

Minggu, Oktober 27, 2019

Harga tiket Farmhouse Lembang Update 2019
Pic : Official Instagram of Farmhouse Lembang

Tidak hanya hits di kalangan anak muda, Farmhouse Lembang juga sangat family friendly dengan mengajak serta keluarga untuk datang ke wisata rasa Eropa ini. Harga tiket Farmhouse Lembang juga ramah di kantong untuk berbagai wahana yang bisa dinikmati.

Mau tahu ulasan lengkap dan update harga tiket masuk Farmhouse 2019? Cek di bawah ini, ya!

Mengulik Keunikan Farmhouse Lembang


Kalau kamu punya impian ke Benua Biru dan belum kesampaian, silakan sambangi Farmhouse Lembang. Sebab, di sini, kamu akan menyaksikan keunikan seperti pedesaan ala Eropa. Bukan hanya kenampakan alamnya saja, bahkan, bangunannya pun tampak seperti di Belanda. Taman bunga yang tersaji semakin mendukung lokasi semakin semarak laiknya berada di luar negeri.

Fasilitas yang Tersedia


Bukan hanya wahananya saja yang menarik untuk diulik. Berbagai fasilitas yang ada pun akan membuat pengunjung nyaman. Dengan membayar sejumlah harga tiket Farmhouse Lembang, kamu pun bisa menikmati:

  • Restoran
  • Backyard Kitchen
  • Toilet
  • Tempat Belanja dan masih banyak lagi

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan


Jam operasional dari tempat wisata ini dimulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Catat baik-baik agar tidak salah datang!

Aktivitas Seru di Farmhouse Lembang

Selama itu pula, kamu bisa melakukan aktivitas seru, seperti:

Bermain di Gembok Cinta


Gembok cinta ada di ikon kota seperti Jembatan Pont des Arts. Kamu juga bisa mendapatkannya di Farmhouse Lembang ini. Untuk merasakan sensasi romantis, pastinya kamu harus datang bersama dengan pasangan.

Menjadi Orang Eropa Berkulit Eksotis


Kamu bisa kok, menjadi orang Eropa di tempat wisata ini. Sebab, disediakan penyewaan kostum maid yang menawan. Dengan begitu, kamu akan tampak anggun laiknya gadis Eropa di film Zorro.

Taman Bunga dan Rumah Hobbit


Satu spot foto yang paling menarik di tempat ini adalah Rumah Hobbit. Selain itu, ada juga taman bunga yang akan membuatmu merasa ada di Benua Biru betulan. Klasik dan bernilai estetika tinggi, lokasi ini layak untuk diabadikan dalam bentuk foto.

Melihat Satwa


Adanya peternakan mini di Farmhouse Lembang membuat anak akan semakin excited. Mereka bisa bermain dan berinteraksi langsung dengan angsa, kelinci, iguana, kambing, dan sebagainya.

Lokasi dan Rute Farmhouse Lembang


Lokasi dari tempat wisata ini bisa kamu lihat di Google Maps. Untuk pastinya, ada di Bandung Barat, tepatnya di Lembang. Untuk jalannya sendiri ada di Jalan Raya Lembang nomor 108.

Untuk menuju ke lokasi dari Jakarta, kamu tinggal masuk ke Jalan Setiabudi, lokasinya tidak terlalu jauh dengan CIhampelas. Jalan lah ke utara sampai lewat ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Jika sudah, ikuti saja jalan raya dengan jarak sekitar 5,6 km. Kamu pun sampai di lokasi.

Harga Tiket


Harga tiket masuk Farmhouse 2019 tentunya sudah di-update dari tahun-tahun yang lalu. Untuk detailnya bisa kamu lihat di daftar berikut ini:
Harga tiket Farmhouse Lembang terupdate 2019

Sekarang, kamu sudah mengetahui informasi paling update mengenai tiket Farmhouse 2019. Persiapkan diri untuk mulai liburan, termasuk memilih akomodasi yang terbaik. Pastikan kamu booking hotel terlebih dahulu melalui Traveloka dan dapatkan harga terbaiknya.

Harga tiket Farmhouse Lembang yang tidak seberapa seakan bisa membawamu ke Eropa. Jadi, segera kunjungi, jangan sampai kalah hits dengan traveler lainnya.

You Might Also Like

17 komentar

  1. Di Farmhouse banyak banget spot foto yang kece, ya

    BalasHapus
  2. Aku senengnya kalau masuk ke sini dapet susu dan sosis. Hehe...
    Tapi enaknya sih hari kerja aja deh ke sini. Kalau weekend duuuh...padats...

    BalasHapus
  3. Waktu itu ke Farm House Lembang tapi penuh banget, jadi susah kalau mo foto2. Mungkin kesananya hrs hari kerja kali ya?

    BalasHapus
  4. Aku belom ke Farmhouse lho....duh kalah hits deh, padahal komplit ya, berasa di Eropa jadinya.
    Ku jadwalin deh sekalian intip hotelnya di Traveloka

    BalasHapus
  5. Wahhh cukup bersahabat juga ya harganya.

    BalasHapus
  6. Mantan warga Bandung, cung! Jadi pingin ke farmhouse lagi nih

    BalasHapus
  7. harga sewa kostumnya lebih mahal dibanding tiket masuk hehehe sayang mbak, fotonya nggak ada, apa sinyalku ya yang lola

    BalasHapus
  8. Ahhh inimah surganya para banci kamera kayak aku mbak hahahha. Dibawa ke Farm House bisa-bisa nggak mau pulang wkwkwkwk. Asli keren banget soalnya

    BalasHapus
  9. Yuni belum pernah menikmati apapun wisata apapun di kota Bandung. Padahal Yuni pernah ke Bandung. Farmhouse ini bisa dijangkau dengan taksi online nggak ya? Maksudnya, ntar susah nggak cari taksi online dari sananya. Hehehe

    BalasHapus
  10. Wah ada peternakan mini ya, di Farmhouse Lembang? Anakku pasti suka nih, past8 excited. Dia bisa main langsung dg binatang2 ternak

    BalasHapus
  11. Sering banget Farmhouse Lembang ini disebut-sebut para traveler dan keluarga yg hobi berwisata, ya. Ternyata harga tiket masuknya cukup terjangkau. Boleh lah jadi destinasi wisata impian saya kalau bisa mampir ke Bandung Barat :)

    BalasHapus
  12. Belum pernah kesini. Sepertinya mwnarik untuk santai santai sambil foto foto dengan keluarga.
    Tiket masuknya juga tidak terlalu mahal bgt

    BalasHapus
  13. wah lumayan terjangkau ya tiket masuknya tapi kostumnya lumayan deh 75k cuma di pakai foto beberapa menit doang :) syedihh ..

    BalasHapus
  14. Kaau saya sayang rasanya kalau sewa pakaian, mending buat beli makanan sama minuman. wkwkwkwk

    BalasHapus
  15. Dulu saya dan keluarga ke Farm House, tiketnya masih Rp. 20 ribu. Ternyata sekarang udah naik ya...

    BalasHapus
  16. Nambah satu lagi destinasi wisata di Bandung yang wajib dikunjungi.
    Apalagi ada jargon nuansa pedesaan ala Eropa.
    Yeay ... bileh nih.

    BalasHapus
  17. Lumayan murah hehe...
    Layak dicoba kalau ke lembang

    BalasHapus