Pendekar Anak, Yuk Dukung Anak Indonesia Untuk Mendapatkan Hak-haknya

Jumat, Agustus 30, 2019


Setiap orang tentu ingin hak-haknya terpenuhi. Begitu pula anak-anak yang memiliki hak dan perlu mendapatkan hak-hak tersebut. Sebab, hak yang dimiliki oleh anak-anak sangat menentukan proses tumbuh kembangnya di kemudian hari. Lebih jauh lagi, hal tersebut bisa membantu anak Indonesia untuk meraih cita-cita dan membawa perubahan besar bagi bangsa Indonesia di kemudian hari. 

Ada beragam hak yang dimiliki oleh anak-anak dan perlu didapat. Beberapa di antaranya seperti hak untuk mendapatkan nutrisi yang lengkap, lingkungan tempat tinggal yang memadai, fasilitas kesehatan yang layak hingga pendidikan yang berkualitas. Semuanya dibutuhkan agar anak Indonesia bisa menjalani proses tumbuh kembang yang optimal dan menjadi anak yang sehat dan cerdas. 

Walaupun anak-anak memiliki beragam hak untuk dipenuhi, sayangnya belum semua anak Indonesia berkesempatan untuk merasakan hal tersebut. Masih banyak anak Indonesia yang butuh dukungan dari para pendekar anak melalui pemberian donasi online yang dilakukan. Ya, lewat dana sumbangan, para pendekar anak bisa membantu anak Indonesia untuk mendapatkan hak-haknya melalui Lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia. 

UNICEF Indonesia merupakan Lembaga resmi dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak Indonesia. Berada dibawah naungan PBB, UNICEF Indonesia mengemban misi untuk mewujudkan anak-anak Indonesia yang sehat dan cerdas melalui kehidupan yang sejahtera. Untuk mewujudkan kondisi tersebut, UNICEF Indonesia membutuhkan bantuan dari para pendekar anak melalui pemberian dana sumbangan. Para pendekar anak juga akan dibantu melalui proses donasi yang bisa dilakukan secara online melalui website resmi sumbangan UNICEF Indonesia.
Dana Sumbangan online uncef
Kuy, dukung anak Indonesia dapatkan hak-haknya! 

Untuk melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia, Anda bisa mengunjungi laman  www.supportunicefindonesia.org. Setelah itu, pilih opsi pendekar anak dan masukkan nominal donasi yang ingin diberikan setiap bulannya. Tentukan metode pembayaran yang diinginkan serta masukkan data diri seperti nama, alamat email dan nomor Handphone. Klik bantu sekarang lalu selesaikan donasi. Setelah pembayaran selesai, Anda pun telah berhasil menjadi seorang pendekar anak yang berjuang bersama UNICEF Indonesia untuk mendukung anak Indonesia agar bisa mendapatkan hak-haknya.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku mau jadi pendekar anak. Bentuk dukungan ke seluruh anak Indonesia ya, programnya bagus ya mbak ini

    BalasHapus
  2. Baru denger dengan istilah pendekar anak :D
    Etapi demi anak-anak Indonesia, kayaknya banyak masyarakat yang mau bergabung jadi pendekar anak.
    Kalau bukan kita, siapa lagi yang bisa mendukung kemajuan anak Indonesia yekan?

    BalasHapus
  3. Wih, jadi bisa ikut kontribusi program-programnya UNICEF? Caranya gampang pula. Beneran deh dunia digital sangat memudahkan segalanya. Dulu mana kepikiran ikut kontribusi di UNICEF. Sekarang malah bisa berkontribusi secara rutin dengan besaran yang bisa disesuaikan dengan bujet bulanan pula. Keren!

    BalasHapus
  4. Aku dukung banget ni program UNICEF mba, anak-anak memang harus dipenuhi dan dilindungi haknya ya... semoga anak Indonesia khususnya makin tejamin hidupnya. Skrg mau donasi juga mudah yaaa

    BalasHapus
  5. Semoga semakin banyak pendekar yang perduli dengan tumbuh - kembang anak yang kurang beruntung. Aamiin.

    BalasHapus