Review Jasa Bersih-Bersih Kasur dengan Heloklin

Jumat, Desember 21, 2018

Bersihkan kasur dan karpet dengan heloklin

Kali ini saya mau review jasa bersih-bersih kasur dengan Heloklin.  Rumah lama tak huni pastinya ya debu menumpuk. Rasa-rasanya kalau di total ada kali ya 3.5 tahun rumah kami tak ditempati. Whuaa jangan ditanya kaya apa kotornya ya. Debu-debu jelas menggunung bahkan langit-langit juga jebol. Entahlah saya juga tidak mengerti, mengapa ya rumah kalau ditempati itu baik-baik saja, tapi kalau tak ditempati setahun saja kok mudah lapuk. 

Alhamdulillah, kini kami bertekad untuk kembali menempati rumah tersebut, salah satu yang membuat saya bersemangat adalah karena ada ruang khusus baca dan mengaji. Koleksi buku-buku saya juga tak perlu lagi diletakkan di kardus. Senang melihat semuanya lebih tertata.

Namun, sebelum resmi menempati kembali rumah tersebut, saya sampaikan ke suami sebaiknya kamar kita terutama kasur dan AC dibersihkan dulu. Namanya juga sudah tahunan tak ditempati, maka debu yang tak kasat mata dan mungkin juga tungau bisa saja sudah menempel hingga ke sisi dalam kasur. AC pun demikian bisa saja ada jamur. Iiih ... 

Review Jasa Bersih Kasur dengan Heloklin

Nah, pas banget saat sedang butuh, lah kok saya melihat postingan teman di IGnya. Beliau menggunakan jasa heloklin sebelum kelahiran babynya. Langsunglah saya kepoin websitenya dan melihat rincian harganya rasanya standar saja. Saya pun langsung wapri sesuai yang tertera di web, sayangnya respon chatnya cukup lambat. Sampai akhirnya saya inbox IG dan langsung ditangani. Jadi begini, menurut CSnya, permintaan order cukup banyak sehingga mereka membalas chat dari yang paling bawah. Hmm ... begitu ya, baiklah it's oke. Seketika tim heloklin lagsung mewapri saya. Wuiih setelah itu semua sangat fast respons. Good job! 

Tim heloklin datang lebih cepat setengah jam dari perjanjian kami. Waktu itu saya pesan jumat untuk dikerjakan senin siang. Pas hari H beliau minta izin, "apa bisa dimajukan?" Saya pikir itu lebih baik. Yang menunggu tim heloklin ini sebetulnya suami saya, karena si anak kurang sehat jadi saya nemenin si solehah ini di rumah eyangnya. Kata suami saya sih pekerjaannya bagus, intinya puas lah dengan kinerja heloklin apalagi setelah dikasih lihat kotorannya si debu dan tungau yang banyak banget. Pengerjaannya sih tidak begitu lama, sekitar 1.5 jam sudah mencakup bersihkan kasur, bantal guling, dan teralis jendela. Katanya sih tidak begitu parah kotornya, jadi mereka hanya mengganti air sebanyak 2-3 kali begitu. Air vakuman yang pertama sangat kotor, kemudian mereka vakum lagi dan sampai benar-benar bersih.
Review menggunakan jasa heloklin
Ketika membersihkan kasur

jasa bersih online
Ketika membersihkan teralis

jasa bersihkan kasur karpet jakarta
Debu dan tungau setelah dibersihkan

Teknik yang mereka gunakan adalah dengan menggunakan vakum tapi bukan vakum biasa. Heloklin ini menggunakan mesin Hydroallergenic Vacuum yang 100% kering dan bebas bahan kimia, jadi aman buat bayi, anak, ibu hamil, lansia, dan seluruh anggota keluarga. Hydro vacuum ini memiliki daya hisap hingga 27.000 rpm dan saringan HEPA, sehingga ampuh sedot debu dan tungau bahkan membunuhnya.

Selama pengerjaan, mereka memasang aromatherapy/air purifier Young Living sehingga menambah kenyamanan dan kesegaran ruangan karena harumnya yang juga alami jadi nggak nyegrek di hidung.
pengalaman memakai jasa heloklin
Kesegaran aromatherapynya, hmmm ...

Harga jasa heloklin


Awalnya saya hanya tertarik untuk kasur, namun melihat teralis jendela yang juga sudah berdebu tebal serta lengket jadilah sekaligus dengan teralisnya. Untuk kasur ukuran 180x200 termasuk 1 bantal dan 1 guling itu harganya 110.000, sementara tralis 30.000, serta bersih-bersih 1 bantal reguler dengan harga 10.000. Untuk teralis hitungannya berdasarkan ukuran meter ya. Jadi total harganya 150.000, namun karena saya upload ke IG saya mendapat diskon 10%, jadi jumlah yang harus saya bayarkan adalah 135.000 dan tidak ada biaya transport yang dikeluarkan. Paling uang tip aja untuk yang mengerjakan, si masnya sendiri tidak meminta sih, kami yang memberikan secara sukarela. Metode pembayarannya transfer dan dibayar setelah pekerjaannya selesai. 

Overall puas dengan pelayanan dan hasil kerjanya. Apakah akan repeat order? Saya rasa iya, dengan harga segitu kita sudah bisa dapatkan manfaat kebersihan dan kesehatan keluarga. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi heloklin.com atau ig di @heloklin.id.

You Might Also Like

56 komentar

  1. Lumayan ya mbak harga segitu. Kadang kalau bersihin sendiri belum tentu hasilnya sama

    BalasHapus
  2. Enaknya, tidak perlu repot dan capek sdh beres dan bersih

    BalasHapus
  3. Pernah sewa jasa bersih² seperti itu juga. Ngeri lihat air yg nyaring debu dan tungau. Sesudahnya kasur dan bantal terasa segar yah...

    BalasHapus
  4. Baru tau ada jasa seperti ini. Keren Heloklin terobosannya.

    BalasHapus
  5. Wahh standar hrganya hsl memuaskan. Siipp bngett

    BalasHapus
  6. Wah di kediri ada g yaa??? Info yg bermanfaat sekali makk😙😙

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm gak tau juga ya mak, kayanya sih belum.

      Hapus
  7. Sebelum tinggal kembali di rumah yang kami tempati sekarang, kami juga memakai jasa heloklin mba Dwi. Dan kami puas 😊
    Lumayan gak perlu beli matras baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wha pernah juga ya pakai jasa heloklin, bener puas ya mba.

      Hapus
  8. Murah bnget mbk, kmrn saya pakai jasa disekitar saya kena 2jt an untuk sofa ruamg tamu��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaaat? Heloklin kayanya ada di Surabaya mah..

      Hapus
  9. Sayang juga ya rumahnya kalau gak ditempati, oia itu jasa Heloklin semakin mempermudah urusan kita ya dalam hal bersih-bersih dan praktis lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya itu mba, ini mau nempatin mau bersih2 dulu.

      Hapus
  10. Dulu pernah ingin pake jasa bersih bersih kayak gini, cuma karena reviewnya jelek jadi nggak jadi deh, coba dulu saya kenal sama jasaheloklin mungkin pake ini. makasih innfonya ya mbak, noted

    BalasHapus
  11. Saya juga butuh nih jasa2 vakum kayak gini, kasur kami udah lama banget ga pernah dibersihin.
    Debunya aja udah waoo, apalagi tungaunya tuh, hiii...

    Enak ya zaman sekarang, mau apapun mudah.
    Sayang kayaknya Heloklin belum ada ya di Surabaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surabaya ada mba, sudah lumayan banyak di kota-kota besar.

      Hapus
  12. Kasurku kayaknya harus dibersihin deh. Ntar ah pas pindah ke rumah baru coba dibersihin. Ngeri juga kan kalau ternyata selama ini tidur bareng tungau tungau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, apalagi kalau ada debay kasian bobo sama tungau.

      Hapus
  13. Di Bandung udah ada belum mba? Pengen mbak, harganya jga ga terlalu mahal ya. Butuh nih mengingat ada baby

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada teh di Bandung. Iya iiih cocok nih buat bersih-bersih kasurmu teh.

      Hapus
  14. Berati cek IG Heloklin yah mbak buat info detail, misalnya mau ordernya. Perlu juga layanan jasa seperti ini, biar selalu bersih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, aku DM di Ig lebih cepat responnya.

      Hapus
  15. Kalau di kampungku kebanyakan bersihin rumah sendiri dan nggak pakai jasa tukang bersih-bersih. Tapi aku tuh sebel banget sama debu-debu yang menempel di kursi dan meja dan susah hilanginnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyaah sebagian dari kita masih ada yg berpikir demikian mba, gapapa itu pilihan.

      Hapus
  16. Wow jadinya bersih banget ya sampe item gitu airnya penuh kotoran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ini dibersihin terus sampai airny bersih jernih.

      Hapus
  17. Wah harganya menurut aku terjangkau banget inih aku jd tertarik buat bersihin kasur drmh pake jasa heloklin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang cukup terjangkau menurutku juga.

      Hapus
  18. Liat ini aku jadi inget harus bersih bersih kasur dirumah. Idealnya berapa kali setahun yaa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya 3-6 bulan sekali dibersihkan mba

      Hapus
  19. Ini di Jogja ada ga mba? Aku udah lama gak bersih2 total nih. Mumpung akhir tahun pingin bersih2 rumah semuanya :)

    BalasHapus
  20. Udah lama pengen manggil jasa bersih-bersih gini, kasur n sofaku udah gak jelas rupanya dan pasti banyak nyimpan debu soalnya sering dipakai anak-anak main loncat-loncatan. Ku pikir bakal mahal, ternyata lumayan terjangkau ya mbak? Kapan-kapan mau manggil juga ah.

    BalasHapus
  21. belum pernah nyoba nih bersih2 kasur dengan heloklin dengan harga tersebut bisa sampai berapa lama mbak kita harus kembali bersih2 kasur lagi, kalau tiga bulan sekali murah meriah bener yah..

    BalasHapus
  22. belum pernah cobain bersihin rumah apa lagi springbed, pengen banget cobain. Karena dari pertama kali beli dua tahun yang lalu belum pernah dibersihin.

    Dengan adanya ini, rumah dari lebih bersih dan bebas dari tunggau ya, mom :)

    BalasHapus
  23. Mbak, aku pernah nyoba pakai jasa yang kayaj gini. Tapi heloklin atau bukan aku lupa, hahaha.
    Pas itu anakku asmanya habis kumat. Ternyata kasurnya emang berdebu banget. Next time coba deh yg dari heloklin ini

    BalasHapus
  24. Waaah nambah lagi rekomendasi jasa bersih2 nih mom. Harganya juga affordable yah.

    BalasHapus
  25. Biayanya lumayan terjangkau ya mba. Aku jadi pengen. Secara kan membersihkan kasur gini susah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'oh bingung ya gimana coba bershin kasur kaya gini

      Hapus
  26. Mbak ini jasa bersih2nya ada di kota mana aja ya? Pengen juga sewa jasanya buat bersih2 kasur2 di rumah ibuku di Surabaya. Kalau ada infonya ya :D thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jabodetabek dan kota-kota besar ada mba, coba cek web ya aja.

      Hapus
  27. Aku dirumah sejarang pun bersihin kasur, sofa dan mobil pakai jasa pembersih. Karena biar lebih maksimal bersihnya juga.

    BalasHapus
  28. Seneng ya kalo ada jasa bersih2 kayak gini, aku pernah pake sekitar 6 bulan lalu, dan kayaknya kudu dirutinin nih biar kondisi kamar terjaga kesterilannya hihi

    BalasHapus