Thursday, 27 September 2018

Niagahoster; Jawaban untuk Kemajuan Toko Onlinemu


Awas, tergilas! Karena marketplace dan social media bukanlah milikmu
Hosting murah berkualitas

Kalimat tersebut sontak menghantui pikiran ratusan pebisnis online malam itu. Jadi begini, beberapa waktu lalu saya pernah mengikuti sharing seputar pembuatan website di sebuah grup instant messanger. Pesertanya kebanyakan adalah pebisnis online.

Fakta gunung esnya adalah masih sedikit dari para pebisnis tersebut yang sudah melek terhadap website. Kebanyakan mereka masih menggantungkan marketplace dan social media sebagai media untuk berjualan. Tak bisa dipungkiri berjualan di sana memang lebih mudah karena dua tempat tersebut sudah memiliki database yang besar. Sehingga lebih mudah juga menyasar target marketnya.

Tetapi kembali lagi marketplace dan social media bukan milik kita, mereka bisa melakukan perubahan kebijakan, algoritma, serta isu-isi lainnya sesuai keinginan mereka. Beberapa kali Facebook dan Instagram telah melakukannya (perubahan algoritma). Sementara para pebisnis online di sana ibarat mengontrak rumah, yang kalau tempat besar tersebut kenapa-kenapa akan berimbas kepada tokonya yang juga akan jadi kenapa-kenapa. Apa yang bisa pebisnis tersebut lakukan? The one and only, kalau masih mau menggunakannya ya mengikuti aturannya.

So, pentingkah punya website untuk pebisnis online? Jawabannya, sangat penting! Jika terjadi sesuatu baik di marketplace maupun social media maka customer kita sudah tahu kemana harus mencari kita, yaitu ya website yang kita bangun. Di era digital seperti saat ini website sudah menjadi kebutuhan pokok, nggak cuma buat toko online tapi juga perusahaan, lembaga, hingga instansi pemerintahan dan swasta. Perubahan begitu cepat, lengah sedikit bisa-bisa sudah tergilas kompetitor. Lagi pula, dengan memiliki website maka toko online kita akan memiliki branding yang kuat sehingga bisa memberikan rasa percaya lebih terhadap customer

Bicara website, nggak lepas dari yang namanya hosting dan domain. Bagi pemain baru di dunia website dua hal ini sering membingungkan. Gampangnya begini kalau di offline, hosting adalah kios kita, sementara domain adalah alamat kios kita. Banyak yang kemudian bingung dan bertanya-tanya, “Saya ingin memiliki website buat toko online saya, tapi bagaimana caranya?” atau “Apa penyedia hosting termudah, murah, terpercaya, support yang handal?” Saat ini sudah banyak penyedia hosting dan domain di Indonesia, salah satu yang terbaik adalah Niagahoster

Apa itu Niagahoster?

Adakah di antara kalian yang baru mendengar Niagahoster? Niagahoster merupakan perusahan yang menyediakan layanan web hosting yang telah berdiri sejak tahun 2013. Meski bisa dikatakan baru namun menurut hostadvice dalam situsnya disebutkan Niagahoster masuk dalam tiga besar perusahaan hosting dengan klien terbanyak. Sebuah pencapaian yang luar biasa, Niagahoster mampu bersaing dengan para pemain lama. Niagahoster memiliki banyak keunggulan antara lain, fitur hosting lengkap, support terbaik dan datacenter tier 4 yang canggih. 

Mengapa harus Niagahoster?

Nah, Berikut beberapa keunggulan Niagahoster hingga mampu menjaring banyak klien dalam kurun waktu 5 tahun:

1. Server Indonesia Terbaik dan canggih yang disimpan di Data center tier-4 DCI Indonesia.
2. Tim support yang berpebgalaman dan siap membantu 24 jam nonstop.
3. Harga hosting termurah di kelasnya memberikan diskon serta bandwidth unlimited.
4. Domain dan SSL gratis (kecuali paket bayi)
5. Sistem keamanan ekstra dan BitNinja Smart Server Security yang akan melindungi website dari serangan Hacker, DDos, Spam dan Malware perusak.
6. Memberikan komisi afiliasi hingga 70%. So, ajak teman sebanyak-banyaknya gunakan Niagahoster.
7. Hanya dengan 1 klik kita dapat instal Wordpress, Joomla, Opencart, Prestashop, Moodle, Magneto, dan lebih dari 280 script web lainnya. 
8. Memiliki fitur terlengkap. Softaculous, Site Builder, Email, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools dan banyak lagi.
9. Garansi 30 hari uang kembali bila kita merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan. 

Pilih hosting sesuai kebutuhanmu

Niagahoster banyak memiliki pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Mulai dari paket bayi, pelajar, personal, hingga bisnis. Untuk paket bayi tidak termasuk domain gratis. Bila ingin dapatkan domain gratis bisa gunakan Paket Pelajar, Personal, atau Bisnis dengan masa berlangganan minimal 12 bulan. Untuk lengkapnya kalian bisa akses Niagahoster.com

Apa kata mereka?

Dari sekian banyak pilihan perusahaan hosting, mengapa mereka memilih Niagahoster? Dan, ini adalah review nyata dari beberapa customer Niagahoster yang merasa puas dengan layanan yang diberikan. 
Membuat website mudah dengan Niagahoster


What are you waiting for?

Melihat reputasi dan kinerjanya yang luar biasa, masih ragukah join dengan Niagahoster? Tenang, ada garansi uang kembali bila dalam 30 hari kalian merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan. Demi kemajuan bisnis dan masa depan, bangun personal branding toko kalian dari sekarang dengan kemudahan membuat website bersama Niagahoster. 

9 comments:

  1. Duh duh... Baca kalimat itu kok jadi merinding disko gini ya!?

    Emang sih berjualan di marketplace itu gampang banget dan memang lebih banyak potensi penjualan. Tapi bener juga kalo sebenernya kita cuma numpang. Thanks sharingnya mba :)

    ReplyDelete
  2. Niaga hoster lumayan paket2nya banyak pilihan kak..pingin pindahin deh domain kesitu

    ReplyDelete
  3. What? Garansi uang kembali bila dalam 30 hari tidak puas dengan layanan yang diberikan? Keren berarti guaranteed satisfaction nya enggak perlu diragukan ya..
    Salut dengan pelayanan Niagahoster!

    ReplyDelete
  4. Aku juga lg mempertimbangkan beli domain di sini Mbak. Katanya untuk WP self hosted ada yg kayak trialnya gitu juga. Kan mayan banget

    ReplyDelete
  5. Memberikan komisi afiliasi hingga 70%. Wah rekomended banget ini.

    ReplyDelete
  6. Wah nanti kalo punya dagangan, bisa nih buka toko online di Niagahoster. Makasih mba

    ReplyDelete
  7. Saya tuh yang termasuk yang baru mendengar Niagahoster. Betewe salut ya, apalagi ada jaminan dan garansinya uang kembali jika tidak puas.

    ReplyDelete
  8. Wah jd pengen pakai Niagahoster kalo mau buka web buka toko online suami. Selama ini emang masih ngandalin market place, dn bener itu bukan punya kita huhu

    ReplyDelete
  9. Betul banget, lebih baik punya web sendiri.Terima kasih infonya.

    ReplyDelete