Tori Don Original Chicken dari Hokben; Nikmat, Lezat, Mantap!

Senin, Oktober 23, 2017



Beberapa hari ini saya cheating dari program diet Food Combining. Maklum nyubi, apalagi kalau lagi di luar kota, rasanya sulit banget ngikutin juklak FC, hehe ... #alasan! 

Sejujurnya saya akui selama ikut FC itu, badan terasa lebih segar dan jarang banget ada keluhan. Lah pas cheating langsung deh tubuh kaya ngasih alarm, perut gak enak, kepala sedikit pusing, sampai mata lelah, haha ... yang ini lebih karena gadgetan yang makin intens saya akui. 

Kalau perut gak enak gitu dan udah terlanjur cheating, ya sudahlah saya izinkan beberapa hari diri ini untuk menikmati indanya kombinasi makanan yang beraneka ragam, #tsyaah ... Dan saya tahu banget pokoknya kalau perut lagi gak beres, Hoka-Hoka Bento adalah pilihan utama saya. Dari dulu sudah jatuh cinta sama nasinya yang pulen banget, lambung juga jadi gak kerja keras, perut hangat dan langsung anteng. 

Minggu lalu, sudah tiga hari berturut-turut saya dan suami pesan Hokben delivery, ntahlah sekali mencoba rasanya mau lagi-mau lagi. Sampai-sampai saya download aplikasinya si Hokben ini, pengen tahu aja ada menu baru apa sih. Ternyata lagi ada program seru dari Hokben, hanya dengan makan Tokyo Bowl bisa ke Tokyo Tower. Aamiin ya Allah ...

Lanjut deh jadi lihat menu-menu Tokyo Bowl, entah kenapa penasaran banget sama si Tori Don Original Chicken Steak ini, sedangkan Mr. Husband lebih milih versi pedasnya Tori Don Hot Chicken Steak. Dua-duanya enak banget. Nasi pulen hangat bertabur potongan nori aja udah maknyus ditambah chicken steaknya yang bumbunya pas di lidah. Yang original enak, nggak eneg karena perpaduan manis dan gurihnya juga mantap. Endesss pokoknya! Yang suka pedas, Tori Don Hot Chicken Steaknya nendang banget.

Masih banyak varian menu si Tokyo Bowl ini sih kaya Gyu Don, Tori Don, Tori Don Chicken Katsu Tare, Tori Don Chicken Kaarage Mayo. Kelihatannya sih enak juga, jadi pengen nyobain yang lainnya.


Buat yang mau dine-in ada kabar gembira nih, dengan membeli 2 Tokyo Bowl kamu bisa dapat gratis 1 Tokyo Bowl lagi. Yap, Pay 2 Get 3! Kalau saya waktu itu sudah ngarep kirain dapat Tokyo Bowl yang mana yah, ternyata program Pay 2 Get 3 ini gak berlaku untuk delivery order, heuheuuu.. 

Harganya menurut saya sangat reasonable dengan porsi dan rasa yang dihadirkan. Penasaran berapa harganya bisa cek langsung di aplikasi Hokben ya. Kalau untuk yang Tori Don Ori Chicken Steak dan Tori Don Hot Chicken Steak bisa kamu intip pesanan kami tempo hari.

Hokben udah jadi makanan kesukaan keluarga saya, dari si kecil, suami, orang tua, juga semua warga rumah doyan sama Hokben. Apalagi sudah bersertifikasi halal MUI makin tenang makannya deh. 

Pesan antarnya juga gak lama kok. Pernah pesan di aplikasi simpel banget, ada estimasi waktu pengantaran 45 menit ternyata sang kurir datang 10 menit lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sayangnya tidak ada konfirmasi via telp atau sms, hihi... jadi tau-tau udah sampe aja. Hokben! Begitulah teriaknya. 

Aah makan Tokyo Bowl ini memang asyiknya rame-rame, sebagaimana ke Tokyo Tower. Ahaha ... #kode ... Aamiin



You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah hokben adalah salah satu tmpat favorit keluarga kcil saya. Trkhir kncan ama paksu jg mkannya dsana heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuihiiiiy romantis..

      Hokben emang cocok ya sama lidah keluarga indonesia ��

      Hapus
  2. saya paling suka saladnya mbak. beda sm yg lain. enak 😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii.. saya mah smuanya mba. Enak-enak sih..

      Hapus
  3. Wuenak Mba.. tapi di kota kami blum ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah? Memang di mana mba? Hiks, sayang ya padahal enak dan harga terjangkau

      Hapus