Jendela360 Hadirkan Solusi Sewa Apartemen yang Cepat dan Mudah

Minggu, Oktober 01, 2017




Semakin hari kebutuhan akan tempat tinggal rasanya semakin meningkat. Sebagai warga Jakarta saya sangat merasakannya. Jarak beberapa meter tiap ada tanah kosong ternyata sudah ada plangnya entah ingin dijadikan pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, atau bahkan cluster. Harga rumah di Jakarta makin tahun rasanya makin tak masuk akal. Beberapa cluster di kawasan premium di Jakarta tidak sedikit yang dibuka dengan harga 4 Milyar.


Menurut Badan Pusat Statistik presentase Rumah Tangga menurut kepemilikan rumah sendiri pada tahun 2016 di Jakarta adalah hanya 50.16%, sisanya mungkin mengontrak rumah, ngekost, atau menyewa apartemen. Jakarta menjadi provinsi dengan nilai presentase terkecil terhadap kepemilikan rumah sendiri di banding provinsi-provinsi lain di Indonesia. Mencari rumah yang layak huni dengan harga miring pun rasanya sulit dijumpai di sini.


Tak heran banyak yang mencari hunian di kota satelit Jakarta. Harganya mungkin memang terjangkau namun kebutuhan mobilitas kaum urban yang sangat tinggi sulit tercapai. Kemacetan lalu lintas, jarak yang cukup jauh untuk ditempuh, belum lagi resiko keamanan di jalan pulang malam hari banyak yang akhirnya mulai berpikir "sepertinya boleh juga nih sewa apartemen dekat kantor."

Tinggal di apartemen memang memiliki banyak kelebihan. Mulai dari adanya sistem keamanan 24 jam, fasilitas yang setara hotel, hingga lokasinya yang strategis dekat kantor, sekolah, pusat perbelanjaan, dan juga transportasi umum. Tidak hanya itu dalam apartemen juga ada ruang keluarga, dapur, serta kamar tidur sebagaimana layaknya sebuah rumah horizontal yang menambah nilai kenyamanan.

Sayangnya, kenyamanan tinggal di apartemen tidak berbanding lurus dengan effort yang harus dikerahkan dalam mencari unit yang tepat. Adanya waktu yang harus diluangkan untuk survey, browsing di internet yang ternyata datanya tidak up-to-date, hingga yang meraa “tertipu” karena kondisi riil yang tidak sesuai dengan unit yang diiklankan dan masih banyak hal lainnya yang membuat kesannya sewa apartemen itu ribet dan tidak praktis.

Kalau kamu juga berpikir demikian, sekarang ada angin segar dari Jendela360. Ya, Jendela360 ini hadir sebagai solusi penyewaan apartemen di Jakarta yang cepat dan mudah. Tapi, sebelum membahas lebih lanjut, apa kamu sudah tahu apa itu Jendela360?


Jadi Jendela360 ini adalah sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Dalam situsnya kamu bisa melihat unit apartemen mana saja yang tersedia dan sesuai kebutuhan kamu. Apakah ingin yang studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom atau mungkin ingin yang di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, atau Jakarta Barat. Semua lengkap, tinggal klak klik semua unit sesuai kriteriamu akan ditampilkan.

Sewa Apartemen jadi Cepat dan Mudah



Lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, serta harga yang terjangkau adalah indikator utama yang menjadi bahan pertimbangan seseorang saat mencari apartemen. Namun utnuk bisa mendapatkan unit yang sesempurna itu tentulah tidak mudah. Di internet sendiri kita akan menemukan puluhan bahkan ratusan agen properti yang menawarkannya, harga yang beragam, proses sewa unit yang melelahkan, serta tampilan foto yang standar dan tidak detil.

Adalah Jendela360, yang kini hadir membawa solusi bagi kamu yang menginginkan kemudahan serta kecepatan dalam proses pencarian unit idaman, tidak pakai bertele-tele, tidak ada yang ditutup-tutupi karena Jendela360 berani memasang virtual tour 360 yang membuat calon penyewa puas terhadap informasi yang ada. 

Fitur Virtual Tour 360 
  
Ini adalah fitur andalan dari Jendela360 dimana kamu bisa melihat calon unit apartemen kamu secara online. Fitur ini membuat kamu bisa menjelajahi seluruh isi apartemen 360 derajat, berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Cukup mengklik logo atau icon Jendela360, semua sisi apartemen bisa kamu nikmati. Sebagai contohnya sewa apartemen Green Bay Pluit ini.



Ya, Jendela360 memberikan solusi yang tepat dalam pencarian sewa apartemen di Jakarta. Sebagai informasi saja so far sudah ada 1000 unit lebih yang terdaftar di situs ini. Cara mencarinya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, sekitar 10-15 menit kamu sudah bisa menemukan unit yang kamu inginkan. Pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke situs www.jendela360.com dan kamu langsung bisa mengeksplor kriteria unit apartemen idamanmu sejak halaman utama terbuka atau klik kolom biru bertuliskan "Cari Unit". Bila kamu sudah tahu apartemen apa yang ingin kamu cari langsung saja ketikan nama apartemen tersebut di kolom pencarian tapi kalau kamu sendiri belum tahu nama apartemennya, maka ketikkan saja nama daerahnya di kolom pencarian tersebut. Kamu juga bisa memfilter pencarian dengan mengklik kolom biru bertuliskan "Tampilkan Semua Filter". Hal ini tentu sangat memudahkan kamu dalam mencari unit apartemen mana saja yang masuk daftar kriteriamu.


Jadwalkan Kunjungan 

Kalau kamu sudah merasa yakin dengan apartemen yang kamu pilih, langkah selanjutnya adalah hubungi tim Customer Service Jendela360 untuk meminta ditemani melihat unit secara langsung.  Cara menjadwalkannya sangat mudah, bisa dilakukan via live chat, telephone, whatsapp, atau mengisi form kunjungan online yang ada pada setiap halaman unit seperti gambar di bawah ini:
 Ya, jadi kamu bisa hubungi Tim Jendela360 melalui telepon atau whatsapp di nomor 0812-9777-9360. Atau mengisi form jadwalkan kunjungan dengan mengklik tombol oranye bertuliskan "Jadwalkan Kunjungan", lalu isi form seperti di bawah ini dan sesuaikan jadwalkan tanggalmu.
Form Jadwalkan Kunjungan

Setelah kamu isi form di atas  maka tunggu saja, tim Jendela360 akan segera menghubungi kamu balik untuk mengonfirmasi tentang jadwal kunjungan yang telah kamu isi.
Inilah salah satu kelebihan Jendela360, kamu tidak perlu menghubungi banyak agen untuk menanyakan dan melihat apartemen idamanmu yang kadang prosesnya menjemukan dan melelahkan, di sini Jendela360 siap membantu kamu dari A-Z (all in one service)


Lihat Unit Apartemenmu sekarang

Yippiieee...!! Inilah saatnya kamu melihat apartemen idamanmu secara langsung. Apakah kamu excited? Pada kunjungan ini kamu akan ditemani oleh Tim Jendela360, dan kamu dapat mengajukan pertanyaan apapun seputar unit apartemen yang akan kamu tempati.

Lihat juga:
Sewa Apartemen Kemang Village
Sewa Apartemen Thamrin Residence
Sewa Apartemen Tamansari Semanggi
Sewa Apartemen Bellagio
Sewa Apartemen L'Avenue
Sewa Apartemen Season City
Sewa Apartemen Sudirman Park
Sewa Apartemen Batavia
Sewa Apartemen Gandaria Heights
Sewa Apartemen Kalibata City
Sewa Apartemen CBD Pluit


Baiknya sih kamu sudah siapkan pertanyaan sebelumnya tentang keingininan atau kebutuhan kamu seputar unit ini atau juga perihal aturan-aturan yang ada misalnya tentang aturan huni, lahan parkir, keamanan, dan lainnya. Supaya kamu enggak bingung Jendela360 telah menyiapkan "10 pertanyaan yang perlu kamu ajukan saat melihat apartemen".


Berikut adalah video seputar Jendela360 yang mungkin bisa menambah kecintaan kamu terhadap kemudahan yang ditawarkannya. 




Apa sih yang spesial dari Jendela360? 

Tidak seperti agen properti lainnya, Jendela360 menggunakan teknologi untuk mempermudah sewa apartemen jadi mudah dan cepat.

1. Quality & 360 Photo

Tidak sedikit keluhan dari para calon penyewa apartemen yang merasa foto yang ditampilkan hanya yang bagus-bagusnya saja, sementara kerusakan ringan kadang sengaja tidak ditampilkan. Hal ini tentu bisa memakan waktu bagi si calon penyewa apabila sudah tertarik dengan unit tersebut hingga datang ke lokasi namun ternyata hasilnya tidak seperti di foto. Berbeda dengan Jendela360 yang berani melakukan virtual tour 360, demi memastikan supaya kamu tidak membuang-buang waktu untuk unit yang tidak disuka. 


2. Informasinya Lengkap dan Transparan

Penting. Siapa sih yang mau membeli kucing dalam karung? Ibaratnya sih begitu. Di Jendela360 ini semua unit yang terdaftar telah melalui proses verifikasi, jadi aman. Informasi yang disajikanpun akurat, kita bisa melihat seluruh detil kelengkapan dan informasi terkait unit tersebut tanpa ada yang ditutup-tutupi.

3. Booking Online

Jendela360 ini menyediakan situs online di www.jendela360.com untuk mempermudah kamu untuk menemukan unit sesuai keinginan. Tim Jendela360 akan senang hati menemani kamu melihat unit impian TANPA dikenakan biaya. Wow banget ya…

4. Bisa dibayarkan perbulan

Sebagian orang mungkin merasa berat bila harus membayar sejumlah uang sewa di muka untuk setahun. Di Jendela360, bagi kamu pemegang kartu kredit, bisa dibayarkan perbulan dengan cicilan 0%.

Masih ragu mau sewa apartemen di Jendela360? Tenaaaang, semua unit yang disewakan telah melalui proses verifikasi.


Pasang Iklan Apartemen Gratis & Cepat Tersewa


Jendela360 tidak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan calon penyewa, namun bagi kamu yang juga ingin menyewakan unitmu bisa dibantu oleh Tim Jendela360 dengan banyak kemudahan dan keuntungan. 


Mengapa kamu perlu menyewakan apartemen di Jendela360?


1. Pemotretan unit secara professional

Tim Jendela360 akan mengambil gambar unit kamu dengan kualitas foto yang baik, detil, dan ditambah fitur 360 virtual tour sehingga unit kamu akan terlihat lebih menarik dan tampak eksklusif di mata calon penyewa.

2. Dilisting di Jendela360 serta semua marketplace properti di Indonesia

Jendela360 mensupport penuh supaya unit apartemenmu bisa segera tersewa salah satunya mengiklankan di seluruh marketplace properti di Indonesia.

3. Layanan menemani kunjunan calon penyewa melihat unit

Ini layanan yang sangat membantu. Bagaimana tidak, sebagai pihak yang menyewakan kamu tidak perlu repot-repot meluangkan waktu berhargamu untuk menemani kunjungan calon penyewa. Karena, hal ini sudah dihandle oleh Jendela360 yang memang berkomitmen untuk memastikan supaya seluruh interaksi dengan calon penyewa bisa berjalan dengan baik dan professional. Merekalah yang nantinya akan menemani calon penyewa untuk melihat unit apartemenmu yang akan disewakan


Berapa biaya beriklan di Jendela360?

Tidak seperti marketplace lain yang memasang tarif, di Jendela360, unit apartemenmu akan diiklankan secara GRATIS! Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa, itupun HANYA apabila unit kamu laku tersewa. Sangat menguntungkan bukan?


Bagaimana cara bekerjasama dengan Jendela360?

1. Daftarkan unit kamu di halaman sewakan apartemen. Isi kelengkapan data yang dibutuhkan dan tunggu, Pihak Jendela360 akan segera menghubungi kamu. Seluruh unit kamu akan difoto oleh fotografer professional dari Tim Jendela360. Kemudian akan mulai diiklankan di seluruh marketplace properti di Indonesia.

2. Nikmati proses penyewaan yang tanpa ribet, repot. Pihak Jendela360 akan membantu kamu penuh baik dalam menamani kunjungan calon menyewa maupun saat negosiasi.

3. Nikmati passive incomemu!

Setelah terjadi kesepakatan dua belah pihak, tim Jendela360 akan membuatkan kontrak perjanjian sewa apartmen yang sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari du belah pihak.


So simple so easy! Tenang, bersama Jendela360, apartemen kamu akan diiklankan dengan standar kualitas yang baik.

Apa kata mereka?
Setiap hari ada ribuan orang yang mencari apartemen di Jendela360. Simak yuk apa kata mereka...



Bagaimana, benar-benar memudahkan ya urusan sewa-menyewa apartemen di Jakarta bersama Jendela360.

Jendela360
PT. Vidi Vici Digital
16th Floor APL Tower,
Podomoro City
Jl. Let Jend S. Parman Kav 28
Jakarta 11470, Indonesia





You Might Also Like

38 komentar

  1. thank mbak infonya lengkap kap kap :-)

    BalasHapus
  2. Wah baru tahu ada web sewa menyewa apartemen

    thanks informasinya, kesana ah ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, Jendela360 ini user friendly banget, mudah dan cepat urusan cari sewa apartemen di Jakarta.

      Hapus
  3. Komplit banget yaak Jendela360!
    Susah memang, punya apartemen siap sewa, sudah diiklani kemana-mana nggak laku juga. Sementara di sisi lain, orang yang lagi nyari apartemen, mau dapat yang sesuai keinginan..nyarinya kebingungan.
    Siip, keren idenya Jendela360, all out service!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaya IIDN ya "mengawinkan" pebisnis dan penulis. kalo Jendela360 "mengawinkan" penyewa dan yang menyewakan, cocok banget deh..

      Hapus
  4. wow...saya baru tau. infonya lengkap dan keren mbak....👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jadi byk yg tau. Semoga bermanfaat ya mba...

      Hapus
  5. Balasan
    1. Makasiiih mba Rara.. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  6. Ini infonya lengkap bener, tadinya saya enggak tertarik dengan apartemen. Tapi baca jendela 360° bikin mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii, terima kasih mba sudah berkunjung, senang bila bisa mencerahkan

      Hapus
  7. Balasan
    1. Hihiii. Biar jelas mba siapa tahu ada yang butuh info tentang apartemen di Jakarta

      Hapus
  8. Lengkap dan komplit. Sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terima kasih mba kunjungannya :)

      Hapus
  9. Lengkap dan komplit. Sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Betul, fitur yg ada di Jendela360 ini sangat memudahkan kita untuk ceki2 apartemen

      Hapus
  11. Informasinya sangat lengkap. Terima kasih, jadi tidak bingung lagi kalau bepergian tinggal hubungi jendela360

    BalasHapus
  12. So lengkap, bisa jadi referensi buat kita-kita yang malas survey one by one, nice info Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba Damar... Soalnya jendela360 ini memudahkan banget urusan sewa-menyewa apartemen

      Hapus
  13. Vera Barlianti2 November 2017 06.49

    tawaran yang menarik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget.. mata seger yaa liat apartemen cakep2

      Hapus
  14. Fitur kamera360nya ok yah...bisa keliatan jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba Artha. Jadi gak aya eli kucing dalam karung. Terpampang nyata-lah istilahnya, hee..

      Hapus
  15. Mantep banget ya mba Jendela360 ini, asikk dan cepat prosesnya
    apalagi vitur 360nya jadi bisa melihat secara keseleruhan

    BalasHapus