Sunday, 8 October 2017

AC Daikin Hadirkan Kesejukan, Kenyamanan dan Hemat Energi


Save energy save money! Betul, tapi ada hal yang lebih besar dari sekadar menghemat uang. Dengan menghemat energi artinya kita sudah turut meminimalisir dampak negatif dari emisi yang muncul akibat penggunaan energi yang berlebihan dan sekaligus berpartisipasi aktif menjaga ketersediaan energi tersebut untuk pembangunan berkelanjutan nantinya.

Dan tahukah kamu, AC adalah salah satu penyumbang kebocoran energi yang cukup besar. Mengapa? Karena seringkali dalam keseharian kita abai terhadap penggunaan AC yang tepat guna. Nah, berikut ada tips cerdas menggunakan AC, apa sajakah itu?

1. Matikan AC apabila ruangan tidak digunakan.
2. Pastikan saat AC menyala, pintu dan jendela tertutup rapat untuk menghindari kebocoran udara luar.
3. Jangan mendinginkan ruangan terlalu ekstrem karena semakin dingin suhu semakin banyak energi yang diperlukan.
4. Gunakan AC yang hemat energi.

Bicara AC hemat energi, pikiran saya langsung meluncur pada AC Daikin Inverter. Ya, teknologi Inverternya mampu membantu kamu menghemat pemakaian listrik hingga 50%. Cara kerjanya begini ketika AC berteknologi Inverter diaktifkan, kompresor akan beroperasi pada kecepatan tinggi untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Setelah suhu ruangan mendekati suhu yang kita setel, kompresor akan melambat, mempertahankan suhu konstan dan menghemat energi. Fluktuasi mendadak pada suhu kamar, akan tersensor dan langsung disesuaikan kembali ke suhu ruangan yang telah kita setting.


Teknologi inverter pada AC Daikin ini memiliki beberapa keunggulan lain yaitu mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, dan mampu menghemat tagihan listrik hingga 30% artinya ramah di kantong.


AC Super Multi R-32

Kini AC Daikin juga melahirkan produk unggulan masa depan. AC Super Multi R-32. AC hemat energi tipe multi split Daikin ini hanya membutuhkan unit outdoor tunggal untuk menjaga kenyamanan optimal hingga lima kamar. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh sisten multi-split dengan kontrol inverter DC Daikin dan Refrigeran R-32 Generasi berikutnya.

Fitur
  • Unit outdoor tunggal dapat dihubungkan dengan hingga 5 unit indoor
  • Sistem AC yang ringkas dan bertenaga memungkinkan unit outdoor untuk dihububgkan dengan unit indoor hingga 205% kapasitas outdoor
  • Dua unit indoor tipe wall-mounted dan tipe duct-connected terbaru dapat dihubungkan
  • Unit indoor memiliki berbagai kelas kapasitas mulai dari 2.5 kW sampai 7.1 kW
  • Semua sistem menggunakan refrigeran R-32 generasi berikutnya
  • Inverter DC memungkinkan AC untuk mencapai efisiensi energi yang tinggi.

AC SPLIT MULTI S INVERTER R32
AC 2 Unit hanya 380 watt? Kok bisa?
Jawabannya adalah AC MULTI S DAIKIN. 2 AC beroperasi atau nyala secara bersamaan tanpa mengganggu konsumsi listrik peralatan elektronik lainnya. Sistem AC yang mengadopsi teknologi Inverter membuat Multi-S menjadi produk yang hemat listrik. Hal ini dikarenakan pendingin yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan.



Keunggulan dari AC DAIKIN Multi S :
Hemat Tempat
1 Unit outdoor dapat dihubungkan dengan 2 unit indoor dan AC Daikin dengan harga Hemat.

New Low Watt Mode
Dapat mengoperasikan 2 unit AC bersamaan dengan perangkat listrik lainnya dengan dua pilihan : 650 Watt dan 380 Watt. AC Low Watt dari teknologi jepang, AC Daikin.

Energy Saving

Teknologi Inverter. Daya listrik rendah dan AC Hemat Listrik dan Tempat.
Nah, demikianlah beberapa produk unggulan AC Daikin. Masih bingung memilih AC yang nyaman dan hemat energi? Ngapain bingung, kalau AC ya Daikin dong. Yuk, pilih AC Daikin sesuai kebutuhanmu.

Kantor Pusat Jakarta

Wisma Keiai, 18th floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3
Jakarta Pusat 10220
Telepon: +62 (21) 572 4377
Fax: +62 (21) 572 4366
Email: info@daikin.co.id


26 comments:

  1. Wah cocok ini untuk mengurangi pemanasan global juga ya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Bunda Erysha... salah satu langkah kecil yang bisa kita lakukan :)

      Delete
  2. sepertinya masih merek baru ya mbak, waah jika menghemat listrik pasti ac ini jadi pilihan, soalnya saya kemaren pasang ac nggak kuat di listriknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mau beralih ke AC hemat energi, pas bgt ketemu Daikin. Di rumah klo AC dan air nyala listriknya ga kuat.

      Delete
  3. Replies
    1. Aamiin ya Allah. Makasih doanya mba. Ada notif kirain butuh referensi atau apa, ternyata aku padamu mba, hehee..

      Delete
  4. Mbak, kalau outdoor tunggal jadi nggak merusak pemandangan ya...Daripada AC 5 outdoor juga 5..Dari luar rumahnya jadi macam apa, penuh gantungan outdoor AC :D

    Btw, Good Luck lombanya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaah makanya cocok untuk yg tinggal di apartemen atau rumah mungil yang semua kamar pakai AC.

      Jzkl khairan katsir mba Dian.. :)

      Delete
  5. Replies
    1. Sebetulnya gak juga sih mba. Di Indonesia sendiri sdh ada sejak tahun 2012, sementara di asalnya Jepang sana sudah sejak 1924.

      Delete
  6. Ternyata AC berdaya kecil itu penting banget yaa Mbak Arum..Kami sering math lampu kalau nyalakan AC hiiks. Bisa jadi pilihan nich Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Dira.. sama kalau gitun apalagi aktivitas di rumah banyak yg gunakan alat elektronik. Jadi perlu banget memang yg wattnya kecil begini.

      Delete
  7. Nah, AC Daikin memang bisa diandalkan ya... hemat energi yang berarti menghemat pengeluaran juga ya ...hehehe #emakperhitungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu deh kalau emak-emak, hahaa saya pun sama..

      Delete
  8. kayanya cocok nih buat ganti AC yang lama di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuaa, memang AC di rumah kenapa mas?

      Delete
  9. ini ac legend loh , udah ada sejak lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mas, makanya gak ragu lagi deh AC ya Daikin..

      Delete
  10. Bisa buat referensi mbak.

    Good luck ya mbak, lombanya.☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Gies. Aamiin, makasih yaa..

      Delete
  11. Recomended nih untuk mengurangi global warming ya, Mbak Dwi. Apa merk baru mb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat recomended. AC Daikin ini pemain lama kok mba, jadi gak ragu lagi deh.

      Delete
  12. baru kemarin ngobrolin ac inverter di kelas. skrg ada review lengkap banget...makasih infonya ya mbak ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba Nuning, semoga bermanfaat artikelnya.. :)

      Delete