Sunday, 8 January 2017

R Hotel Rancamaya : The More We Get Together The Happier Will Be

Menginap di R Hotel

Liburan keluarga di hotel doang? Why not? Ga bosen? Gak! Emang seru? Bangettt...

Keluarga kami memang bukan yang super big family sih. Saat itu kami liburan yang terdiri dari 3 keluarga dimana  ada 6 orang dewasa dan 4 orang anak-anak. Pilihan kami akhirnya jatuh kembali di R Hotel Rancamaya. Sebetulnya ada beberapa hotel dan villa pilihan kami selain rancamaya, hanya saja saat itu selain ada yang full juga lokasinya yang langganan macet, membuat kami mengurungkan niat memilih penginapan tersebut. 

Alasan lain kami memilih R hotel Rancamaya karena kami sebelumnya memang sudah pernah menginap di sini dan menurut kami baik secara fasilitas maupun pemandangan masih the best deh. Apalagi kamar favorit kami adalah di lantai 6 pojok kanan atas, which is kalau kita buka jendela akan terlihat Gunung Salak tepat di hadapan kita. Woow wonderful.
View R Hotel rancamaya
Pemandangan dari Balkon
Saya sebagai "EO" acara liburan kemarin, memilih dua kamar hotel yang connecting. Hah? 3 keluarga cuma dua kamar? Bisa kok dan tetap nyaman. Ohya ada satu hal yang disayangkan saat proses cek-in. Entah bagaimana kamar yang sudah saya booking dan DP kok bisa dinyatakan full, syukurnya ada Pak Fredi salah satu petugas reception yang membantu kami mengatasi hal ini sehingga kami pun tetap bisa menikmati libur keluarga bersama tanpa terpisahkan oleh jarak. *Tsah.. Saya sudah pilih yang family suite mountain view dengan sebelahnya deluxe twin bed. Untuk tanggal high-season kemarin kami mendapatkan harga gak sampai 6 juta all in bahkan sudah termasuk nambah 2 extra bed. Padahal saat kami tiba tertera tulisan room rate start from IDR 4jutaan. Woow..  Ini keuntungan pesan hotel jauh-jauh hari. Ini penampakan kamar kami. FYI, twin bed di hotel ini besar cukup untuk dua orang dewasa. 
Review R Hotel Rancamaya
Living Roomnya bisa diisi 2 extra bed
Liburan keluarga di r hotel
Deluxe Twin Bed - Kasurnya besar
Ragam menu breakfast sudah lebih baik dari saat pertama kali kami menginap di hotel ini. Dulu saat kami menginap gak ada tuh fresh juice, dimsum maupun sayuran dalam menu main course,  tapi kemarin menu tersebut sudah ada semua termasuk infused water. Pilihan breakfast favorite dan terenak tetap French Toast. Ohya dari 10 pax tersebut kami hanya nambah biaya sekitar IDR 80ribu, karena ada anak yang usianya di atas 7 tahun.

Tidak hanya dari segi menu breakfast, ragam mainan anak pun sudah banyak penambahan. Mulai dari flying fox, archery, paint ball, dan masih banyak lagi.
Flying fox di r Hotel

Sejauh ini yang lain-lain masih ok seperti yang dulu. So, masih minat ke R hotel Rancamaya? Masiiiih, next mau nyobain yang lagoon view ah, kayanya seru bisa langsung nyemplung dari balkon.

0 komentar:

Post a Comment