Saturday, 17 December 2016

5 Alasan Wajib Staycation di Hotel


Ya, staycation saat ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Perpaduan stay dan vacation ini sekarang banyak diminati karena menjadi solusi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu luang. Namun banyak orang beranggapan, mengisi liburan kok hanya di hotel? Bagi kamu yang menyukai dunia petualangan, mungkin ini terlihat sedikit membosankan. Tapi bagi kamu yang ingin refreshing dengan waktu yang sempit, gak ada salahnya lho menjajal liburan gaya baru ini.

1. Suasana Baru
Tidak sedikit yang beranggapan, berlibur di hotel hanyalah pemborosan karena apa bedanya dengan di rumah? Padahal di hotel jelas kita dapat menikmati indahnya gunung, sungai, pusat kota bahkan sunset maupun sunrise hanya dari jendela kamar.

2. Fasilitas yang Lengkap
Di hotel kita dapat memanfaatkan segala macam fasilitas yang umumnya free untuk tamu hotel. Misalnya kolam renang, kids club, fitness center, bahkan free shuttle untuk mengunjungi objek wisata sekitar.

3.Biaya yang Terjangkau
Kalau dibandingkan dengan berlibur ke luar kota ataupun ke luar negeri, staycation di hotel dalam kota jauh lebih ngirit lho. Bayangkan kita dapat menghemat jutaan rupiah untuk memangkas biaya transportasi. Yup! Dalam berlibur biasanya pos terbesar yah untuk transportasi ini.

4. Bebas Tugas
Selama berlibur di  hotel kita dapat istirahat sejenak dari serangkaian tugas domestik rumah tangga. Lapar melanda? Telepon saja room service atau kalau bosan dengan masakan hotel, menikmati kuliner sekitar hotel, seru juga lho!

5. Bebas Gangguan
Bagi yang ingin istirahat atau sekedar menikmati ketenangan di hotel bisa banget, caranya? Cukup gantungkan tag “Do Not Disturb” di gagang pintu kamar hotelmu. Dengan demikian petugas hotel tidak akan meencet bel sekedar menanyakan apakah kamarnya ingin dibersihkan?


So, sudah terbayang kan serunya staycation di hotel? 

2 comments:

  1. Aku suka staycation. Banyak yg bingung di kota sendiri kok ngotel sih? Tp seneng aja gtu, suasana liburannya dapet wlo ga hrs jauh2 ke luarkota. Yg ptg bs refresh, hemat jg. Pas lah.. Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya mba Ferna..

      Whuaa sama donk kita aku juga pencinta staycation..

      Delete